Sabtu, 13 Maret 2010

Chocolate In Every Where

Chocolate In Every Where



Walaupun hari valentine sudah lewat, tapi masih tetap ada yang merayakannya karena di bulan February bulan yang penuh kasih sayang. Valentine adalah hari kasih sayang, sebenarnya orang yang merayakan valentine itu tau arti valentine gak ya? Dan mengapa coklat selalu menjadi ciri khas di hari valentine, bunga mawar pun juga sering diberikan pada seseorang untuk seseorang. Padahal kan, coklat bisa di makan dan di berikan kapan saja tidak mesti di hari valentine saja. Padahal coklat itu banyak mengandung kalori yang dapat menyebabkan badan kita jadi gemuk, itu kan merugukan kita. Begitu pun dengan mawar itu juga bisa di beli setiap hari kan, dan bisa menjadi hiasan ruang tamu. Hari valentine itu hanya boleh di rayakan oleh orang barat, karena bagi orang muslim itu kebiasaan orang barat, dan itu haram.ada yang bilang kalo hari valentine itu hari pernikahan seorang pastur di tanggal 14 february, dan ada juga yang bilang kalo hari valentine itu hari meninggalnya. Banyak orang yang merayakan valentine, tapi tetap saja perasaan nya tidak menyenangkan. Jadi, valentine itu tidak harus selalu di rayakan.


Berikut Komentar Mereka :


Arie Sucipto, Wali Kelas X-5

Kalo valentine sensei gak pernah tapi waktu dari SMP sampe SMA Cuma ucapin doing, tapi semenjak sensei tahu kalo valentine bukan dari ajaran islam, jadi semenjak tahu klo valentine bukan dari ajaran islam sensei gak pernah ucapin lagi sampe sekarang. Waktu itu saya ucapin sama pacar tapi itu dulu, sekarang dah gak punya pacar. Kalo ucapin Cuma bilang Happy Valentine Days atau Valentine no hi ome deto gozaimase dalam bahasa jepang. Kan kalo di jepang Valentine ada 2 dalam setahun, yaitu bulan februari dan mei/juni, kalo februari cewek ngucapin ke cowok kalo mei/juni cowok ngucapin cewek. Kalo kita ungkapin kasih sayang di tanggal 14 februari saja, berarti sayng nya Cuma di tanggal 14 februari aja donk, terakhir sensei ucapin Valentine kelas satu SMA. Kan hari Valentine bisa setiap hari. Kalo sensei di kasih coklat sensei terima, tapi kalo ngasih gak pernah. Terakhir ucapin Valentine lewat telephone. Sebenarnya dalam islam ngucapin Valentine itu gak boleh, Cuma kita menghargai saja. Karena Hari Valentine itu hari kematian seorang Pastur yang mencintai biarawati, tpi biarawati itu tidak boleh menikah. Dan Pastur itu Bunuh Diri.


Satryo Nugroho X-5


Gak pernah rayain Valentine, karna kita itu kan muslim dan Valentine itu kebiasaan orang barat. Jadi, kita sebagai Seorang muslim gak Wajib rayain Valentine.




Devia Oktafianta Karen X-7

Gak pernah tuh rayain Valentine, karena bagi saya Valentine itu gak harus di rayakan juga, lagipula Valentine itu bukan hanya tanggal 14 februari doank, tapi kita harus merayakan Valentine setiap hari dengan siapa pun dan ga mesti juga harus di tunjukan dengan suatu barang.




Tips-Tips Merayakan Valentine


  • Ngerayain Valentine gak harus sama pacar, sama keluarga juga bisa.

  • Biar lebih Romantis kasih Bunga Mawar aja

  • Cari bunga yang Secantik Pacar kamu

  • Bikin puisi buat pacar kamu juga bisa, biar jadi cowok Puitis

  • Kasih Coklat, dengan bentuk Hati dan warna merah muda biar cewek kamu terkesima

  • Ajak pacar kamu ke tempat yang paling indah kayak Puncak, Taman, Danau juga bisa


Andini Hakim
X - 5

0 komentar: