Jumat, 12 Maret 2010

Perfilman Horor di Indonesia penuh Pro-Kontra


PERFiLMAN HOROR DI INDONESIA
PENUH PRO-KONTRA !!!!

Perfilman horor di Indonesia lagi sedang penuh pro-kontra.
Karna perfilman horor di Indonesia banyak adegan-adegan
Fulgarnya dan apa sich!! Yang membuat masyarakat berkomentar
Dengan perfilaman di Indonesia???

Perfilman horor di Indonesia yang sedang penuh pro-kontra ini,banyak masyarakat Indonesia mengomentari perfilman horor yang kata mereka di setiap film/ ada adegan-adegan yang fulgar. Masyarakat ada yang tidak setuju dan setuju dengan adegan-adegan yang fulgardi dalma film itu. Menurut mereka yang setuju dengan adegan-adegan fulgar yang terdapat di setiap film horor d Indonesia, adalah karna kurang dewasanya orang Indonesia itu sendiri dalam berpikir,mengapa seperti itu?, karna di setiap film itu ada kategori-kategorinya di mana ada film dewasa,anak-anak,dan remaja.Jadi itulah menurut orang yang setuju dengan film horor tersebut,mereka yang mengomentarinya adalah produksi film itu,orang yang menyutradai film horor tersebut. Tapi bagaimana orang yang tidak setuju dengan film horor di Indonesia yang mengomentari penuh-prokontra,adalah masyarakat Indonesia yang masih menjunjung tinggi nilai kesopanan dan keagamaan,lalu masyarakat Indonesia berada di kebudayaan timur. Perfilman horor di Indonesia yang ada adegan-adegan fulgar yaitu,HANTU PUNCAK DATANG BULAN,HANTU KERAMAS,dan yang lainnya,itu baru sebagian flim horor yng mengandung adegan-adegan fulgar. Kalau menurut para pemaninnya adalah ”cara melihat penonton bagaimana orang tersebut dan berpikirnya secara berlebihan,padahal kita yang memainkan adegan-adegan tersebut itu tidak sefulgar apa yang masyarakat lihat itu”,menurut para pemainnya!. Tetapi seharusnya juga film tersebut mengandung komedi-komedi dalam adegan-adegan tersebut,agar dilihatnya itu tidak terlalu fulgar.
Jadi film horor di Indonesia silahkan saja membuat film horor yang di didalamnya ada adegan-adegan tersebut,tapi sebelum film itu di tonton / di pasrkan,itu harus di sosialisasikan dulu,dan untuk para pembuat film tetap semangat dalam membuat film horor di Indonesia agar menjadi perfilman horor yang baik di mata masyarakat dan dapat di menorobos perfilman horor di Dunia!!.


MENURUT KOMENTAR MEREKA :


 MUHAMAD RIDHO RIZULAH ( KELAS X-10,YANG BERUMUR I6 TAHUN )
Kalau menurut saya, masyarakat Indonesia barada di kebudayaan timur yang menjunjung tinggi nilai kesopanan dan nilai keagamaan yang kuat,Sehingga masyarakat Indonesia tidak dapat menerima film yang ada adegan-adegan tersebut. Jadi intinya adegan tersebut janganlah terlalu
fulgar,dan buatlah film yang bermutu.



 SENSEI RHINO CAHYONO ( GELAR S.S,UMUR 25 TAHUN,GURU BAHASA JEPANG )
kalau menurut guru bahasa jepang ini, Masyarakat Indonesia mulia aktif berperan mencegah proses penurunan moral bangsa,selama masih ada perfilman horor di Indonesia,kemudian ada HAM,Demokrasi,pasti ada prok-kontra dan setiap masyarakat bebas untuk berexpresi.


 KAKAK AGAM RAMADITA ( 11 IPA UNGGULAN, KETUA OSIS DI SEKOLAH SMA PLUS PGRI CIBINONG )
Kalau menurut kakak yang katanya cowok ganteng di PESAT dan suka sama bola chelsi ini, perfilman horor horor di Indonesia ada menagndung mistisnya,boleh ada sedikit juga fulgar,tetapi tidak terbuka.




 AMANATUL SALAMAH !
Kalau menurut perempuan yang berkerudung satu ini, perfilman horor di Indonesia pada lebay alias berlebihan semua,kenapa,soalnya perfilm horor itu di lebih-lebihkan fulgarnya,agar masyarakat melihatnya menarik dan bisa mengomentari film horor di Indonesia.

TIPS-TIPS :
1. Buatlah film yang bermutu,dalam arti punya nilai moral-moral seperti nilai kesopanan dan nilai agama
2. Tampilkan efek-efek yang dinamis
3. Buat film yang memberikan pelajaran hidup
4. Masyarakat harus lebih dewasa saja dalam menyikapi perfilman horror di Indonesia dan menghargai
5. Membuat film harus pintar-pintar dalam membuat itu juga buat para perfilman horor di Indonesia

0 komentar: