Sabtu, 04 September 2010

lagi lagi kejahatan hipnotis

Depok- Warung pulsa yang biasa disebut dengan (konter)
(27/8) menjadi korban salah seorang hipnotis yang mengalami kerugian mencapai 600.000 rupiah.

Dalam satu bulan terakhir ini, hipnotis semakin kian meningkat yang merupakan faktor pendorong kejahatan.
salah satu warung pulsa di daerah kampung bulak Depok menjadi korban. peristiwa terjadi saat warga sedang shalat jum'at sekitar pukul 12.30 WIB. namun, diwarung pulsa ini hanya ada Via 19 thn penjaga warung pulsa.
Penjaga warung pulsa Via mengatakan kejadian kemarin dipicu karena sepinya lingkungan. "saat itu saya sama sekali tidak curiga saat ada pria menghampiri saya, lingkungan juga sepi ya saya kira orang itu mau beli pulsa, setelah itu saya tidak ingat apa-apa lagi " ujarnya.
tidak ditemukannya saksi mata dalam peristiwa itu. hilangnya vocer pulsa seharga Rp 600.000 mengakibatkan Via mengalami kerugian yang cukup besar. hingga kini warung pulsa tersebut ditutup karena harus mencari modal kembali.
"saya sangaja menutup warung pulsa ini karena saya belum dapat modal lagi. warung ini memang warung pulsa kecil yang saya bangun sendiri, makanya bagi saya 600.000 rupiah adalah jumlah yang berharga " ujar Via (lsm)

(lissa amalia xi ipa 1)

0 komentar: