Sabtu, 25 September 2010

Libur Lebaran Ku..

Libur lebaran kemarin, aku tidak pulang kampung.
Aku menghabiskan liburanku dengan berjalan-jalan.
Hari pertama, seperti biasa aku pergi ke rumah nenek yang berada di kampung sebelah, dan bermaaf-maafan dengan saudara-saudara dari ayah dan ibu ku.
Hari kedua, aku pergi beriarah kubur ke makam mbah, buyut, dan saudara-saudara ku yang telah tiada. kegiatan tersebut rutin aku jalani pada hari kedua bulan syawal.
hari ketiga, aku pergi bersama kakak ku ke sebuah tempat perbelanjaa, saya berwisata kuliner dan nonton film.
hari keempat saya pergi ke ragunan bersama teman saya. disana saya melihat banyak orang-orang dan hewan-hewan yang aneh. :D
hari kelima, saya pergi ke sukabumi untuk berlibur dengan keluarga besar saya. Disana saya menghabiskan hari dengan berenang dan berkumpul dengan keluarga. saya berada di sukabumi selama 2 hari 1 malam.
hari ketujuh saya pergi ke kebun raya bogor bersama teman-teman saya. disana saya bertamasya, foto-foto dan 'gila-gilaan'.
Hari terakhir liburan saya pergi bertamasya ditengah pegunungan yang sangaaat indah, moment-moment bersama keluarga dan sahabat-sahabat yang tak bisa terlupakan pada libur lebaran. walaupun saya tidak mudik seperti kebanyakan orang lainnya yang memiliki kampung halaman, tapi saya tetap senaang sekali, karena mereka semua yang telah memberikan liburan saya menjadi sangat berkesan. :)

Annisa Sayyidatul Ulfa XI IPA 1
Jurnalistik

0 komentar: