Sabtu, 04 September 2010

Membuat Inovasi Perubahan

Berbagai hal-hal baru muncul seiring dengan kemajuan teknologi. mulai dari materi yang diajarkan kepada siswa, sudah mulai berkembang namun kita juga perlu membuat inovasi yang lebih bagus untuk meraih perubahan yang lebih baik.
Di jaman Era-globalisasi sekarang ini mulai dari anak kecil hingga dewasa melakukan sesuatu dengan pola pikir yang cukup kritis. namun, masih banyak usaha yang harus dilakukan untuk menempuh kemajuan bangsa.
kita mengenal kata semangat. apa si semangat itu?
fenie nurfauziah " semangat menurut gue si, sesuatu yang bisa membuat seseorang sangat ingin melakukan sesuatu " siswa kelas x-3 SMA Plus PGRI Cibinong ini berpendapat demikian. tanpa adanya semangat pekerjaan yang dilakukan tak ada kesan yang di dapat bahkan semangat mendorong kita untuk maju menjadi orang yang sesungguhnya. maksudnya manusia yang belum dapat menjadi manusia lainnya berkagum-kagum melihat kemampuan dan kreativitasnya belum dapat dikatakan menjadi orang.
ketenaran belum termasuk salah satu syarat menjadi orang. tenar hanya sesaat akan tetapi kehidupan yang berguna mendorong untuk berubah. Inovasi dengan semangat meluncurkan kegiatan yang berprestasi.
apakah kita sudaj seperti yang kita harapkan?

(lissa amalia xi ipa 1)

0 komentar: