Senin, 09 Februari 2009

Saat Hp Merenggut Teman ku....

Hand Phone atau yang biasa di sebut Hp benda kecil yang satu ini bukan lagi jadi barang baru dan barang mahal bagi kalangan siswa. Ga da tuh yang ga kenal Hp.
Hp. bisa jadi adalah teman sejati yang selalu menemani kita ke mana aja. Bahkan ke wc aja ga pernah ketinggalan. Ber halo-halo dan bersenam jempol sudah jadi pemandngan sehari-hari. Bertelponan dan ber sms sudah seperti makanan, bahkan lebih klo misalnya makan hanya 3 kali sehari. Buat maniak telepon itu ga cukup. Ampe pulsa abis mencapai 0 baru deh puas.
Bahkan jika tidak ada yang telepon suka iseng miscall-miscall orang. Pengen nya sih biar di telepon balik (padahal yang di miscallin blom tentu punya pulsa buat balik miscall)
Tapi bagaimana ketika HP membuat teman kesal. Misalnya curahan hati satu ini...
Semeua nya baik-baik saja saat pertama kali teman sebangku bawa Hp. Tapi semua berubah ketika ia mulai sering memainkan Hp nya.
Hal semacam ini bertambah ketika si teman memiliki pacar. Maklum karena pacar pertama dan baru jadian. Bawaan nya setiap hari dan setiap detik adalah waktunya buat cinta.
Sms san bahkan telpon di lakukan bahkan saat guru menerangkan. Di tegur guru karena kepergok menelpon saat jam pelajaran tidak menyurutkan langkah si teman untuk tetap melaksanakan niat nya. Sebelum masuk sampai jam masuk, saat pelajaran kosong, saat guru lengah, saat istirahat, pulang sekolah sampai puas. Merupakan jadwal rutin dalam menelpon. Kadang karena gemas si pacar ga nelpon-nelpon si teman nelpon pacarnya.
Alhasil teman sebangku yang malang, yang tidak punya pacar dan sedang ngirit pulsa jadi kambing conge. Soalnya di anggurin. Kejam memang nya si teman sebangku patung yang ga perlu di ajak ngomong. Padahal si teman sebangku udah BT banget ngesengerin omongan si teman sama pacarnya. Si teman tertawa merupakan serangan nyamuk bagi si teman sebangku. Sungguh malang. Belum lagi ketawa ga jelas yang keluar dari si teman. Rasa nya ingin protes, tapi mau bagaimana protes sama orang falling in love sama saja dengan ngomong sama tembok besi. Ga di dengerin.
Oh, Hp engkau telah mengambil temanku dan si pacar jangan suka nelpon-nelpon ganggu tau....

0 komentar: