Sabtu, 17 September 2011

WOW…. PAGI HARI DI KABUPATEN CIBINONG SUDAH MACET

CIBINONG, PESAT NEWS – Kemacetan di Jakarta memang sudah biasa bagi warga Jakartanya sendiri. Begitu juga dengan di Cibinong. Kemacetan sering terjadi pada pagi hari di saat semua aktivitas baru akan dimulai. Biasanya kemacetan teterjadi di jalnan layang jagorawi sampai dengan setu di cibinong kemacetan dikarnakan oleh angkutan umum yang berhenti sembarangan dan ugal-ugalan.

Angkutan umum biasa berhenti dikarenakan mencari penumpang, bukan hanya angkutan saja kendaraan berat seperti bus,truk,dll. Juga ikut memacetkan wilayah cibinong ini . Dan juga kedaraan roda dua yang tidak sabar karena ingin segera tiba ke tempat tujuannya. Ke macetan diperparah lagi dengan adanya pasar tumpah dan pejalan kaki yang menyebrang sembarangan .

Selain itu para pedangan kaki lima membuka lapaknya di pinggir jalan sehingga mempersempit jalan yang seharusnya 2 jalur menjadi 1 jalur. Sebaliknya yang satu jalur menjadi dua jalur . selain PKL jalan juga diperparah dengan adanya kerusakan jalan di berbagai tempat.

Di perparah lagi dengan adanya parkiran liar dan adanya pungli. Kemacetan juga tidak terjadi pada pagi hari saja namun juga terjadi pada saat bubaran sekolah . ‘menurut para warga sekitar yang saya temui mereka mengeluhkan kemacetan setiap harinya dan ingin pemerintah segera memperbaiki kemacetan yang terjadi

SITI HAZARD ALDINA X-8

0 komentar: