Sabtu, 22 November 2014

Bakat Siswa Dan Siswi di Student Day Expo Mini 2014

Cibinong, PEZAT_NEWS – SMA Plus PGRI Cibinong mengadakan Expo Mini yang diselenggarakan pada hari Sabtu (22/11). Untuk menampilkan bakat maupun keunggulan dan kreativitas dari Student Day yang dimiliki oleh siswa dan siswinya.

Pada dasarnya Expo Mini ini adalah mereview dan menunjukan bakat-bakat student day yang ditampilkan pada Expo Mini. Fungsi dari diadakannya Expo Mini ini yaitu, untuk menunjukan kreativitas dan keunggulan dibidang itu sendiri. Bukan hanya itu saja, diadakannya Expo Mini ini juga dilatih untuk mempersiapkan student day Expo Besar nanti yang akan di perkirakan pada bulan Mei atau bulan Juni 2015 mendatang.

Student day yang terlibat untuk mengikuti Expo Mini ini diantaranya ada student day Musik, Seni Tari, Teater, Broadcast, Tata Busana, Sinematografi, Tata Boga, Modelling, dan lain-lain. Untuk bisa menghasilkan penampilan yang nantinya menjadi bagus dan menarik pada Expo Mini ini, para siswa dan siswi dari student day yang mengikuti jalannya acara, mereka harus latihan secara optimal sehingga nantinya bisa menciptakan acara yang semeriah mungkin.

Seperti student day sinematografi, kali ini mereka membuat film pendek tepatnya di XI MIA Unggulan 3. Untuk student day yang tidak mengikuti Expo Mini ini diantaranya ada student day Programming, Web Design, Elektro, Seni Lukis, dll. Meskipun mereka tidak ikut berpastisipasi untuk mengikuti jalannya acara, mereka tetap melakukan student day seperti biasa.
       
“ Expo Mini kali ini kayaknya seru banget, asik, keren. Ya walaupun namanya mini, diliat-liat shownya bisa menggelegar. Selama ini di student day Programming juga belum pernah terlibat, soalnya di studeny day ini berkaitan dengan komputer.” Ujar Zakiyyah Qurrota A’yuni salah satu siswi kelas XI MIA 3.

 “ Belum pernah terlibat di Expo Mini ini, kelas 10 yang lainnya juga belum terlibat. Ya semoga aja tahun depan bisa ikut untuk berpastisipasi di Expo Mini ini.” Kata Maexcellina Putri K.K.W yang merupakan kelas X Unggulan 3.
         
Pada Student Day Expo Mini ini memang tidak semeriah saat Expo Besar diadakan. Para siswa dan siswinya harus berusaha sebagaimana mungkin untuk bisa menciptakan suasana yang sangat megah. “saya sih belum pernah terlibat dalam Student Day Expo Mini ini.” Ujar Pak Darman guru TU.
         
Pak Khafif juga bertanggapan bahwa dengan diadakannya Student Day Expo Mini, itu sudah bagus dengan tujuan untuk mengeluarkan kreativitas dari Student Day tersebut. Tidak lupa juga, dengan bakat dari siswa dan siswinya. (OFF)


Oktafiani Fiskarina. F - XI IIS 2



0 komentar: