Minggu, 23 November 2014

feature tokoh (wahyuning)



EGA MAWILDA
Model Sehari di Expo




Khusus untuk hari ini, Ega mawilda (17) berpenampilan sangat menawan. Wanita kelahiran bogor 17 juli ini, mendapat kesempatan untuk berlenggak-lenggok menampilkan busana hasil buatanya sendiri.
            “gak pede, nervous udah pasti. Tapi yam au gimana lagi, ini dia tantanganya. Biasanya kita selalu berada dibalik mesin jahit, tapi kali ini berkesempatan untuk tampil di depan umum.” Ujar wanita yang lebih memilih student day tata busana ini.
            Expo mini baginya adalah ajang untuk membuktikan apa yang telah mereka usahaka. Dalam student day tata busana, Egad an siswi yang lain diwajibkan untuk membuat satu busana dan dipamerkan.
            “gak sia-sia deh 2 bulan ngerjain baju ini. Tapi sekarang puas banget bias mamerin baju ini dan dikenakan sendiri.” Ujar wanita penyuka doraemon ini.
            Wanita yang memilih kegiatan silat ini, memiliki perawakan yang cukup menawan untuk menjadi seorang model. Namun sangat disayangkan, tinggi yang ia miliki kurang untuk menjadi seorang model. Tapi melalui kegiatan ini, Ega mendapatkan kesempatan untuk bergaya bak model walau hanya sehari.

0 komentar: