Sabtu, 22 November 2014

Feature - Persiapan mental yang harus matang

Yustika Dwi Anggraini

Yustika tampil bersahaja dengan menggunakan dress berwarna pink dan mengenakan kerudung hijab hijau tua pada saat Expo Mini sedang digelar. Perempuan yang mempunya nama lengkap Yustika Dwi Anggraini merupakan siswi dari kelas XI MIA 2. Ia adalah siswi di SMA Plus PGRI Cibinong yang biasa dipanggil Yusrika.

Ia baru saja tampil pada penggelaran Expo Mini 2014 yang diadakan disekolah. Ia tampil dari banyaknya anak-anak murid di SMA Plus PGRI Cibinong. Yusrika tampil bersahaja dengan pede layaknya seorang bintang ternama. Yusrika harus tampil semaksimal mungkin untuk bisa menampilkan aksi yang bagus dan pastinya penampilan yang spektakuler.

Masalah malu atau tidak malu, itu menjadi masalah belakangan saat para murid dari student day Tata Busana untuk tampil dihadapan banyak orang. Untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal tentunya Yustika harus berlatih keras dengan tidak mengenal kata malu. “pokoknya saat tampil, mental harus siap, gak boleh bawel juga, tentunya harus pede juga, gak boleh malu-malu, dan yang paling penting adalah baju 100% juga sudah harus selesai.” Kata Yusrika Dwi Anggraini siswi di SMA Plus PGRI Cibinong kelas XI MIA 2.

Saat tampil di Expo Mini tersebut Yusrika sangat cantik nan anggun. Student day Tata Busana sendiri telah membuat banyak model pakaian yang tampak terlihat anggun dan cocok untuk dipakai oleh murid dari student day Tata Busana tersebut. Bukan hanya para murid dari student day Tata Busana saja yang tampak cantik dan anggun untuk memakai pakaian yang dibuat dari hasil tangan mereka, para murid dari student day yang lain juga tampak cantik dan anggun jika mengenakannya.

Di student day Tata Busana ini sudah menciptakan beberapa macam pakaian diantaranya ada dress, rok, rok lingkar, dan rompi bahkan mereka juga akan merencanakan untuk membuat Kebaya yang nantinya akan dipresentasikan pada Expo Besar 2015 mendatang. “Student Day Expo Mini kali ini seru, asik,dan setiap tahunnya juga gak ngebosenin.” Kata Yusrika Dwi Anggraini siswi kelas XI MIA 2.(OFF)



Oktafiani Fiskarina.F – XI IIS 2 

0 komentar: