Sabtu, 22 November 2014

KEMERIAHAN & KESERUAN EXPO MINI 2014







CIBINONG, PEZAT NEWS- SMA PLUS PGRI CIBINONG mengadakan acara tahunan EXPO MINI Student Day. Acara yang dilangsung kan pada hari Sabtu, (22/11) berjalan dengan sangat lancar dan cukup meriah. Dari banyaknya student daya yang ada di SMA Plus Pgi Cibionong hanya beberapa student day yang ambil adil dalam acara Expo Mini tersebut, student daya yang berpatisipasi dalam acara tersbut adalah Student day Teater,Seni music tradisional, music pop,sekertaris, seni tar, dan Broadcastingi . acara yang di buka dengan student day teater ini sebarnya bertujuan untuk mengembangkan kratifitas selama 1 semester untuk pengambilan nilai UAS dari masing-masing student day. Tak hanya itu expo mini juga menjadi hiburan untuk semua warga sekolah. “Ya Expo Mini tahun ini sebenarnya sangat meriah namn ada beberapa hal yang belum di lengkapai karana ada banyak anak-anak dari student day yang lain belum bisa menampilkan hasil karya-karyanya selama satu semester. Saran saya untuk student day yang tidak mengikuti Expo Mini supaya mereka ikut berpatisipasi dan mempersiapkan diri karna ini merupakan tempat dimana untuk anak-anak muda bisa Berekspresi.- ujar bapak Agus Rohiman Selaku Wakapsek senior SMA Plus PGRI Cibinong.
Selain itu juga banyak guru-guru yang berpatisipasi dalam Expo Student Day kali ini juga memeriahkan acara tersebut “ sangat baik, karna memotivasi siswa agar kreatif lagi, walaupun berbarengan dengan acara mendekor kelas untuk kelas XII yang akan memasuki acara lorong budya tetapi kegiatan tersebut sama sekali idak berpengaruh dan mengganggu- ujar bu giyanti
Adapun siswa yang berpatisipasi dalam acara tersebut “saya baru pertama kali melihat acara student daya expo mini ini acarannya bagus tetapi kurang meriah dan banyak mengandung unsur kedaerahan di Expo mini ini. Seru tetapi kurangnnya tempat untuk para penonton yang memnonton acara ini- ucap Andika Permana Kelas X IIS 2.
“ya menurut saya masih banyak yang kurang dari Expo mini ini kurangnya penonton, apa lagi saya yang berada di Student Day Teater menurut saya kurang menmpilkan secara maksimal walaupun begitu tetap kita berusaha agar Expo nanti lebih Maksimal- Indah Ramadhanti XI IIS 3
Acara yang berlanngsung lancer ini tetapmemperhatikan kebersihan di sekitar tempat panggung yang berada di parkiran ungguan ini. Semua siswa harus tetap memperhatikan kebersihan setelah acara berlangsung.



 






















0 komentar: