Sabtu, 22 November 2014

Meriahnya Expo Mini 2014




Cibinong, Pesat News – SMA PLUS PGRI Cibinong pada hari ini tepatnya tanggal (22/11) mengadakan sebuah acaran yang beda dari sekolah-sekolah lain yaitu expo mini yang diikuti oleh studentday-stdudentday yang ada di pesat, acara ini diselenggarakan di parkiran gedung unggulan. Hampir semua studentday yang ada di pesat berpartisipasi di expo mini tersebut seperti studentday seni tari, modeling, teater, broadcasting dan masih banyak lagi studentday-studentday yang mengikuti acara tersebut. Di acara expo mini tahun ini beda dari expo mini tahu lalu yang tidak semeriah dan mengasyikan expo mini tahun ini. “ expo mini tahun ini lebih meriah dari tahun kemarin , karena tahun kemarin itu benr-benar garing, dan tahun ini bandnya lebih berkualitas dri tahun kemarin”-ujar Asti kelas XII Ipa. 
Expo mini ini diadakan untuk mengasah bakat yang ada di diri siswa-siswi pesat agar lebih manakjubkan lagi , seperti studentday seni tari yang berpartisipasi di expo  mini tersebut. Mereka menunjukan bakat menari tradisionalnya di depan orang-orang  dan karena itu mereka bisa terlatih tampil di depan orang-orang tanpa ada rasa malu . “ expo mini perlu dilakukan kerena menambah kepercayaan diri, dan kretifitas agar bisa berkembang kedepannya”-ucap Bu Lidia salah satu guru Bahasa Indonesia. 
dan expo mini sangat penting didalam studentday-studentday  yang ada di pesat karena eberapa studentday mengambil nilai ujian akhir studentdaynya dari partisipasi di dalam acara tersebut dengan cara tampil di expo mini . selain murid-murid yang berpartisipasi di dalam acara tersebut , guru-guru yang ada di pesat juga ikut berpartisipasi dengan cara melihat jalannya acara expo min tersebut. Berjalannya expo mini 2014 ini dibarengi oleh kegiatan mendekor kelas untuk lorong budaya  anak kelas XII, tetapi bagi mereka acara expo mini tersebut sama sekali tidak menggangu kegiatan mereka tetapi malah menjadi suatu hiburan juga . “adanya expo minni tidak merasa terganggu tetapi tmenghibur karena saya menyukai keramaian” – ujar Arista Priambodo. Ramainya siswa-siswi yang menonton membuat anak-anak yang tampil menjadi semangat karena apresiasi yang diberikan dari para penonton. Walaupun ada acara expo mini tetapi anak-anak yang berpartisipasi di expo mini tetap menjaga kebersihan disekolah dan tidak membuang sampah sembarangan di sekitar tempat acara berlangsung. 


 















Nadila Hanifah

0 komentar: