Sabtu, 22 November 2014

Keahlian Di Bidang IT (Feature tokoh)






Ahli dibidang IT mungkin dan jarang orang bisa ahli disitu, dan mungkin hanya berminan tapi tidak dengan Adrian Vivaldi seorang Siwa SMA yang ahli di bidang teknologi informasi IT
  
OLEH : NADILA HANIFAH
Saah. satu murid SMA PLUS PGRI Cibinong yang bernama Adrian Vivaldi yang biasa dipangil Adrian  kelas XII unggulan 2, mempunyai hobi yang menurut orang lain itu memusingkan. Dia hobi membuat suatu coding-codingan untuk suatu program komputer , karena Adrian sangat ahli di bidang IT , keahlian di bidang IT tersebut sangat menguntungkan bagi dia sendiri .
HOBI
keahlian dia di bidang IT membuat dia tahun lalu dipercaya untuk mengikuti lomba cerdas cermat tentang IT di kota Malang dan akhirnya dia merebut juara 2 dari sekian banyak berbagai murid-murid dari sekolah lain . bagi dia coding-codingan itu sangat mudah tidak ada sulitnya sama sekali bahkan dia sangat hobi menulis coding-codingan tersebut . karena dia pintar di bidang IT,  pelajaran TIK dia selalu mendapatkan nilai diatas rata-rata bahkan bisa dibilang nilainya sangat memuaskan . “ bagi saya pelajaran yang bersangkuatan dengan IT itu tidak sulit dan saya sangat menyukainya , coding-codingan itulah yang saya senangi . dari keahlian saya dibidang IT sangat membuahkan hasil untuk saya sendiri”- ujar Adrian. Adrian sangat fokus dibidang IT karena cita-cita dimasa depan dia ingin jadi seorang programmer .  kecintaan dia terhadap IT  membuat dia dulu mengikuti studentday programming dan mengikuti organisasi kopasus IT divisi RPL . dan dia sudah membuat suatu karya yaitu website dan sebuah aplikasi anti virus. Itulah kecintaan dia terhadap IT.
Jadi tak perlu menjadi seorang sarjana dahulu untuk bisa belajar IT tetapi sejak sekarang kita mulai bisa mengembangkan bakat nya di manapun itu.

Adrian Vivaldi
kelahiran : Bandung, 30 september 1997
Siswa SMA Plus PGRI Cibinong









0 komentar: