Sabtu, 22 November 2014

Feature (Nefira Dewi F)

Nikyta Meidiana Mutiara Nuraini
Berkarya dengan Memasak

Banyak hal yang dapat dilakukan dengan memasak, dapat menumbuhkan tingkat kreatifitas yang tinggi dan membuat makanan yang terbaru. Gadis cantik ini bernama Nikyta Meidiana Mutiara Nuraini. Ia mempunyai bakat memasak, dan ia mempunyai hobi yaitu menyanyi. Di sekolahnya, ia mengikuti StudentDay Tata Boga. Karena studentday tersebut berhubungan dengan hobby dan bakatnya.

Dalam kehidupan sehari, gadis cantik berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah yaitu SMA PLUS PGRI CIBINONG. Gadis ini lahir di Bogor, 24 Mai 1998. Ia sangat cinta dengan memasak, karena dengan masak bisa menumbuhkan tingkat kreatifitas untuk diri sendiri.

“Memasak itu sangat menyenangkan sekali! Dengan memasak kita mampu meningkatkan tingkat kreatifitas. Dan kita bisa membuat masakan yang terbaru yang belum pernah dibuat oleh orang lain.” Ujar Nikyta di Cibinong, Sabtu (22/11)


Selain mempunyai hobby memasak, gadis ini mempunyai bakat menyanyi dan pandai dalam bidang bahasa inggris. Baginya, menyanyi adalah hal segalanya. Dengan menyanyi, dapat membuat hati merasa senang dan gembira. (NDF)

0 komentar: