Sabtu, 22 November 2014

FEATURE (Salma Saphira)

Dini Octavia

MAKE UP? YES!


Cewe kelahiran Bogor ini sangat gemar dalam hal berdandan. Tak tanggung-tanggung, setelah lulus SMA ini, Dini ingin meneruskan kuliah di Universitas Negeri Jakarta dengan mengambil jurusan Tata Rias. Ditengah ramainya jurusan perkuliahan yang sedang digandrungi oleh para remaja seperti Sastra Inggris, Psikologi, dan Akuntansi, ia justru  memilih Tata Rias yang membuat ia sangat berbeda dengan siswi lainnya.

                “Aku sangat excited sama yang namanya Make Up. Dan aku juga nyaman banget dengan hobi ini. Jadi, aku ngga masalah tuh  berbeda dengan cewe lainnya. Hehehe…” Ucap anak sulung dari dua bersaudara ini. Dini juga mengaku ingin menjadi pengusaha salon kelak dengan bundanya. Ia ingin membuat sang ibunda bangga terhadapnya, mengingat cita-cita bundanya yang sangat ingin mempunyai usaha salon.

                Ia seorang wanita yang tak mudah menyerah dalam mengerjakan suatu hal. “Aku akan terus kembangin bakat aku dalam dunia Tata Rias. Insyaallah aku akan jadikan impianku yang berawal dari hobiku sejak kecil untuk menjadi nyata. “ (SSR)

0 komentar: