Minggu, 23 November 2014

Feuture tokoh - Muhammad Farkhan Akbari

Hidup Dari Hobi.

   Pelajar SMA PLUS PGRI cibinong Farkhan Akbari(16) adalah seorang murid yang aktif dikelas dengan dunianya sendiri. untuk keperluannya tersebut, ia hanya membutuhkan sebuah Handphone dan headset, bukan untuk diri sendiri terkadang ia mengajak teman sebangku dan sekelasnya untuk menikmati keasikannya dikelas dengan mendengarkan sebuah lagu.
  "Listening a Music, sebuah hobi bagi gua, terkadang gua ngajak temen gua buat dengerin musik ini, biasanya gua dengerin lagu tuh pas pagi-pagi sebelum pelajaran mulai terus pas istirahat biasanya mahh." ujarnya.
   Farkhan selalu terlihat asik bila saat mendengarkan musik hingga bergaya layaknya drummer personil dari band tersebut "Biasanya dikelas sih, ya gaya kayak pemain drumnya, sampai-sampai di bilang waras sama temen kelas, namun bagi gua dimana itu asik ya jalanin aja, itu seninya hidup, bagi gua." Ungkap Farkhan yang menghobikan kesenangannya dalah mendengarkan sebuah lagu.
   Menurut Farkhan musik di telinganya itu energi dari hobi,"untuk menjadi pede, gua sih pede-pedein aja, mau dibilang gila terserah dia, yang penting dimana terdengarnya musik disana gua hidup."-ujarnya.(FDR)



Fatra Dyaz R - xi iis 5.
 

0 komentar: