Sabtu, 26 Januari 2013

Artikel Pilih Pacar atau Sahabat?



Pilih Pacar atau Sahabat?

OLEH: FITRI PURWANDARI

Dari sekian banyak kalangan remaja yang sudah mengenal dengan kata cinta, pasti dia itu juga akan merasakan suka terhadap lawan jenis mereka. Dari rasa suka biasanya timbul sebuah rasa sayang dan cinta dan sebuah keinginan yang ingin menjadikan dirinya sebagai seseorang yang bisa selalu dekat dan ada untuk kamu terus entah sebagai pacar ataupun hanya sekedar sahabat.
Intip dulu yuk siapa si pacar itu sebenarnya!
Pacar tuh seseorang kekasih yang memberikan kasih sayang dan cinta, perhatian lebih di bandingkan dari temen biasa, selalu di anggap istimewa dan biasanya dia itu seseorang yang di banggakan oleh lawan jenis mereka. Pacar itu juga seseorang yang pinter dalam merayu kamu dalam situasi apapun dan dia pandai dalam merangkai kata-kata yang dapat membuat lawan jenisnya merasa terbang dan senang sekali.


Nah, terus kalau sahabat itu siapa dong!
Sahabat itu seseorang yang bisa dijadikan tempat kita untuk bercerita tentang apa saja yang kita rasakan, sahabat itu seperti saudara kita yang selalu ada di saat susah maupun senang. Akan tetapi, sahabat itu juga biasanya lebih setia dibandingkan pacar dan lebih care dibandingkan teman biasa.
Kalau suruh pilih antara sahabat atau pacar, gimana tuh?
Pacar itu lebih mudah dicari di bandingkan sahabat yang bisa setia di saat kita bener-bener terpuruk dan terjatuh gara-gara pacar. Biasanya sahabat itu lebih akan peduli dan mengerti akan perasaan kita.  Tetapi di suatu ketika, sahabat itu juga bisa nusuk kita dari belakang sama seperti pacar. Akan tetapi, sahabat itu lebih penting di bandingkan pacar dan biasanya sahabat walaupun bisa nyakitin dia juga lebih punya rasa peduli di bandingkan seorang pacar.
Jadi, pilihlah sahabat paling pertama dibandingkan pacar dan janganlah terlalu membangga-banggakan pacar karena belum tentu dia membangga-banggakan kamu juga. Pilihlah sahabat dan pacar yang bisa sama-sama setia dan tidak sama- sama menyakiti hati kamu.

0 komentar: