Sabtu, 19 Januari 2013

Harga Murah Dengan Kualitas Yang Luar Biasa



Pergantian cuaca yang tidak menentu ini,
terkadang banyak yang tidak memperhatikan
pola makan dan banyak makanan tidak sehat
yang dijual dimana-mana. Kini hadir makanan sehat
dengan harga murah yang berada dikantin sekolah.

Makanan sangat penting untuk kebutuhan manusia, itulah sebabnya sebagian orang menganggap atau mengibaratkan bahwa makanan sebagai bahan bakar bagi tubuh. Makanan juga memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan fisik atau nonfisik manusia. Pada umumnya anak-anak sekolah sangat gemar sekali mengkonsumsi makanan jajanan. Tidak jarang, mereka menghabiskan uang jajan dalam sehari hanya untuk membeli makanan jajanan.
 Hampir 40 persen jajanan anak sekolah belum memenuhi syarat gizi dan kesehatan. Angka tersebut terungkap dari data yang diberikan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi IX DPR, Rabu (1/2). Dari hasil sampling 886 wilayah sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah yang tersebar di 30 kota di Indonesia, terdapat 3.103 sekolah atau 64,54 persen sekolah yang memenuhi syarat (MS). Sisanya sebanyak 1.705  sekolah atau 35,46 persen sampel tidak menenuhi syarat. Bila makanan tersebut terus menerus dikonsumsi, hal ini kurang baik bagi kesehatan anak saat menjalani pembelajaran di sekolah.

Dan untuk masyarakat dan khususnya anak sekolah, yuk memilih makanan yang sehat. Disini hadir loh kantin SMA Plus PGRI Cibinong (Pesat) yang menyediakan berbagai macam jajanan sehat tanpa bahan pengawet berbahaya dan pastinya dengan harga yang murah. Mulai dari makanan ringan hingga makanan seperti mie goreng, nasi goreng, ayam goreng dll. Disertai  dengan fasilitas kantin yang nyaman, pasti kalian ketagihan untuk datang ke kantin pesat.

Yuk menjaga kesehatan dengan memilih pola hidup sehat salah satunya pola makan yang teratur dan memakan makanan yang sehat dan bergizi.




nama kelompok :

farhah kusumaningtyas
dennisa andriandini
sukma wigati
putri alinda




0 komentar: