Sabtu, 12 Januari 2013

REPORTASE




Hei, kawan... Gak kerasa ya kita sudah memasuki semester 2. Bagaimana nilai raportmu? Semoga memuaskan yaa. Di semester 2 ini kita nggak bisa santai-santai lagi, lho. Kenapa? Karena tugas di semester 2 pastinya akan sangaaat numpuk dibanding semester kemarin. Salah satu tugasnya adalah tugas Bahasa Indonesia, yaitu KTI (Karya Tulis Ilmiah). Nah, mau tahu tanggapan dan persiapan mereka untuk menghadapi KTI? Yuk kita simak!
1.      Siti Masithah Fitri Lestary (XI.Unggulan.6)
Tanggapanku tentang KTI, KTI itu adalah tugas yang menyeramkan, tapi bikin penasaran, tapi juga seru. Ya, pokoknya KTI itu susah-susah gampang deh. KTI juga sedikit menyita waktuku, karena banyak pula tugas lain yang harus dikerjakan. Tidak hanya KTI.
Yaa, intinya kita harus pinter-pinter ngatur waktu, jalanin dengan ikhlas tugas KTI ini. Kan kita didampingi sama guru pembimbing, orang tua, apalagi Allah yang pasti ada untuk kita.
2.      Zulfa Fathimah Fachrudin (XI.IPS.2)
Menurutku KTI itu seru. Entah kenapa seru aja bagiku. Yaa, meskipun melelahkan. Tapi kalau kita sudah selesai KTI nanti, kita pasti akan merindukan masa-masa itu. Masa-masa saat kita terjun langsung ke ‘lapangan’.
3.      Natasya Saraswati Andrean (XI.IPA.1)
Menurutku KTI itu tugas yang bikin ribet, tapi seru. Sebenarnya, KTI juga nyita waktu sih. Nyita waktu belajar aku, nyita waktu luang yang lain. Tapi dari KTI kita juga bisa mendapatkan hal-hal dan tantangan baru.
            Ya, itu dia komentar teman-teman kita tentang KTI. Meskipun kata mereka tugas KTI itu meribetkan, menyita waktu luang, tapi percaya deh, kalau KTI itu lebih banyak positifnya daripada negatifnya. Dari sana kita akan mempunyai berbagai pengalaman baru yang cuma bisa di dapat saat tugas KTI berlangsung. Jadi jangan menyerah. Tetap semangaaaat... :D/
By: Rizka Nadiassyifa, Siti Masithah .F .L, Zulfa .F, Febinia, Siti Hazard, Natasya .S

0 komentar: