Sabtu, 19 Januari 2013

Fitness Center Media Kesehatan Siswa PESAT


Meski diluar terdapat banyak tempat untuk berolahraga, salah satunya tempat untuk fitness yang masih diminati sejumlah orang untuk berolahraga. Itu bukan menjadi kendala untuk salah satu SMA favorit ini, SMA Plus PGRI Cibinong yang lebih dikenal dengan sebutan sekolahnya yaitu “Pesat”, memiliki tempat untuk berolahraga untuk para siswa-siswinya, salah satunya fitness center yang menjadi pusat untuk berolahraga tiap minggunya. Walaupun fitness center belum lama berdiri, namun fasilitas yang dimilki telah lengkap, modern dan aman untuk digunakan.
            Dimusim pancaroba ini kesehatan menjadi harga mahal untuk tetap menjaga kestabilan daya tahan tubuh. Masih banyak sejumlah orang yang masih tidak peduli untuk menjaga kesehatan tubuh mereka, salah satu faktornya yaitu kemalasan. Contohnya malas untuk pergi ketempat olaharaga yang jauh atau malas berolahraga disekitar rumah karena cuaca yang tidak mendukung. Fitness identik dengan para pria yang berbadan besar dan membuat wanita jadi malas untuk datang ketempat fitness, itu menjadi suatu alasan kenapa SMA Plus PGRI Cibinong mendirikan fitness center.
            Bukan hanya

karena untuk tidak membuat siswa-siswinya menjadi malas berolahraga, fitness center juga dijadikan tempat sarana olahraga untuk guru dan staf SMA Plus PGRI Cibinong. Tempat yang dekat dengan lingkungan sekolah, itu menjadi pilihan siswa-siswi untuk berolahraga, tempatnya pun nyaman dan luas sehingga fitness center banyak diminati siswa-siswi SMA Plus PGRI Cibinong.
FASILITAS MEMUASKAN
Berdasarkan pengamatan, fasilitas difitness center sangat lengkap dan aman sehingga tidak mengecewakan para siswa yang berolahraga disana. Tempatnya pun luas dan nyaman untuk berolahraga, disana pun tersedia banyak alat-alat olahraga dengan jumlah yang mencukupi dan masing-masing alat mempunyai fungsi masing-masing.
Disana pun tersedia tempat untuk berganti pakaian dan mempunyai kamar mandi, tempatnya pun aman sehingga tidak perlu takut. Fitness center pun menyediakan fasilitas DVD dan sound system untuk memutar dan mendengarkan music, sehingga membuat para siswa yang berolahraga menjadi tambah semangat untuk berolaharaga. Music player pun menyediakan CD yang lagu-agunya lagi trend sekarang, menjadi nilai plus di fitness center.
TEMPAT KHUSUS
          Tidak sembarangan orang yang bisa berolahraga disana, dikarenakan fitness center didirikan hanya untuk siswa-siswi yang bersekolah di SMA Plus PGRI Cibinong. Fitness center pun mempunyai jadwal masing-masing untuk berolahraga disana, sesuai dengan jadwal olahraga tiap minggunya. Tempatnya pun strategis karena satu tempat dengan lapangan parkir kendaraan SMA Plus PGRI Cibinong. Fitness center pun dapat mewujudkan kesadaran akan kesehatan para siswa agar terhindar dari berbagai macam penyakit. (ETA)

Nama Kelompok =
  • Eka Tiara A
  • Kumala PS
  • Intania PL
  • Rita Tri W.

0 komentar: