Sabtu, 19 Januari 2013

Tampil Cantik Tanpa Make-Up



  Perkembangan zaman dalam kehidupan sudah pasti ada, semua hal yang ada di dalam kehidupan pasti akan mengalami perubahan dan tidak terkecuali dengan perkembangan zaman para generasi muda. Para generasi muda di saat tahun 80an dengan generasi muda yang sekarang sangatlah jauh sekali perbedaannya.

  Kalau kita sampai tertinggalkan oleh zaman, sebenarnya kita sebagai manusia tidak bisa menyalahkannya kepada keadaan, melainkan pada diri kita sendiri. Memangnya kenapa?
Sudah tahu yang namanya zaman pasti akan mengalami perubahan, tapi kita sendiri masih saja merasa nyaman dengan zaman yang telah ditempati. Seharusnya perkembangan zaman harus terus kita ikuti, terus kita pelajari seperti apa keadaan perkembangan zaman yang ada sekarang. Jika memang zaman teknologinya sedang mengalami kemajuan, maka kita ikuti juga, dan kalau terdapat perkembangan zaman budaya, kita juga harus ikut mempelajarinya.

  Perkembangan zaman akan terus mengalami perubahan, begitu juga dengan perubahan-perubahan yang dialami oleh para generasi muda. Bagi mereka yang terus mengikuti perkembangan zaman yang ada secara benar, maka perkembangan zaman generasi muda tersebut bisa memperbaiki keadaan yang sebelumnya lebih buruk.

  Ada banyak sekali penyebab kenapa perkembangan zaman generasi muda sekarang ini sudah mengalami keburukan, penyebab perkembangan zaman generasi muda sekarang mengalami keburukan adalah karena dua faktor ini:Pola Pikir dan Lingkungan Sosial generasi muda itu sendiri.

  Seiring dengan perkembangan pada dunia teknologi, dunia fashion tidak kalah mengeluarkan inovasi baru seperti halnya model rambut, pakaian, dan yang tak kalah penting yaitu make-up.

Make-up memang bisa membuat wajah terlihat lebih cantik dan menarik, tapi efek make-up hanyalah sementara dan sangat mudah dihilangkan. Kita tentunya ingin wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up. Kuncinya adalah rajin melakukan perawatan kulit dan rambut secara rutin.

Berikut 5 Tips Agar Selalu Tampil Cantik Tanpa Make-Up

 1.   Anggur Untuk Mencerahkan Kulit


Irislah buah anggur menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke permukaan kulit yang sudah dibersihkan. Zat asam pada buah anggur adalah exfoliator yang mampu mengikis sel-sel kulit mati, sehingga dapat mencerahkan kulit kalian.

  2.Memakai Masker Wajah Selama Mandi


Waktu yang tepat untuk memakai masker wajah adalah disela-sela kegiatan mandi kalian. Ketika mandi, pori-pori kulit mulai terbuka, cobalah masker yang terbuat dari papaya untuk mencerahkan kulit wajah.

   3. Minyak zaitun untuk rambut kering

Untuk kalian yang bermasalah dengan rambut kering, cobalah oleskan minyak zaitun ke rambut sebagai pengganti masker rambut. Lakukan perawatan ini intensif min 2 kali seminggu maka rambut kalian akan kembali lembut dan sehat.

  4.Rambut berkilau dengan minyak orang-aring

Sejak zaman dahulu, urang-aring dapat dipercaya dapat membuat rambut berkilau. Oleskan minyak urang-aring pada rambut kalian yang setengah basah.

5.Krim mata untuk hilangkan kantung mata

Simpanlah krim mata didalam lemari es, oleskan krim mata tersebut di area bawah mata menuju ke dekat hidung. Cara ini akan membantu menguarangi penumpukan cairan di area tersebut. Jadi kalian bisa mengucapkan selamat tinggal pada kantung mata.

--Annisa Oktaviane
-Dinda Ainur Rahma
-Tassa Annisa

0 komentar: