Sabtu, 26 Januari 2013

berita terkini


Hujan Melanda,Jakarta Tenggelam!

Pezatnews,sabtu(26/01/03). Seperti yang kita tahu, hujan melanda sebagian wilayah Indonesia sejak beberapa minggu ini, dan menyebabkan banjir yang sangat besar bagi wilayah Jakarta. Dengan cuaca yang tidak memungkinkan dan banyak sampah diwilayah Jakarta maka, tidak ragu lagi jika saat ini Jakarta penuh dengan air yang menggenang atau bisa disebut banjir.
Selama seminggu ini belum juga ada perubahan bagi wilayah Jakarta yang tergenang banjir. Terlambat untuk mencegah dan sulit untuk melakukan penanggulangan. Banyak warga Jakarta yang kehilangan rumah harta bendanya dikarenakan banjir, bahkan hingga merenggut nyawa.
Saat ini, salah satu kota dijakarta yaitu Pluit mengalami kesulitan tenaga listrik. Lampu-lampu dikota tersebut tidak menyala. Layaknya kota yang sudah tak berpenghuni ditambah lagi dengan banjir yang tingginya semata kaki orang dewasa.
Banyak warga luar Jakarta yang berduka atas kejadian di ibukota besar tersebut. Salah satu nya adalah wiraswasta yang bekerja di Surabaya,jawa timur ini. “kalau saya melihat keadaan Jakarta memang sangat mengenaskan. Banyak korban yang berjatuhan,seharusnya mulai ada penanggulan.” Tutur joko pitono.(ADS,XIIPAU3) sumber gambar : okezone.com

0 komentar: