Sabtu, 19 Januari 2013

Pesat Miliki "Fitnes Center"


                Meski tampaknya sederhana, tapi kesehatan
            adalah hal yang paling utama dan tak boleh
            diremehkan.

            Meskipun keadaan cuaca pada akhir-akhir ini semakin memburuk, namun kesehatan harus selalu tetap terjaga terlebih lagi cuaca sekarang tidak mendukung, setiap hari turun hujan.
Faktor tersebut dapat membuat tubuh kita menjadi gampang terserang penyakit. Itu pun yang sedang banyak dialami oleh masyarakat, siswa/siswi SMA Plus PGRI Cibinong juga mengalaminya.
            Namun SMA Plus PGRI Cibinong (Pesat) memiliki fasilitas sekolah yang unggul di bidang olahraga yang diberi nama “Fitnes Center” , fasilitas ini dapat dipergunakan oleh seluruh warga sekolah.

  Keunggulan Fitnes Center

            Fasilitas ini kita bisa gunakan kapanpun (namun harus tetap meminta izin terlebih dahulu),  tanpa terganggu cuaca karena memang olahraga ini di pergunakan di dalam ruangan (indoor). Alat-alat yang ada di dalam nya pun lengkap (ada barbel, angkat besi, trikmil dan lain-lain), memakai AC , terdapat tempat parkiran yang di lengkapi CCTV untuk menjaga keamanan kendaraan yang terparkir. Meskipun fasilitas ini boleh di pergunakan untuk seluruh warga sekolah namun tetap fasilitas ini mempunyai peraturan-peraturan untuk menjaga ketertiban saat berada di dalam fitnes center maupun saat memakai peralatan yang ada di tempat ini.

Sisi Lain
Fitnes Center ini sering di gunakan siswa/siswi Pesat pada jam pelajaran olahraga dan kondisi cuaca yang memang kurang mendukung untuk olahraga di luar (outdoor) menurut data yang kami peroleh pengunjung Fitnes Center meningkat saat keadaan cuaca Hujan, mengapa? Itu karena kegiatan olahraga tidak dapat di laksanakan jadi lebih memilih olahraga di fitnes center ini.
 Dengan hadirnya inovasi terbaru dari SMA Plus PGRI Cibinong, di harapkan dapat menginspirasi sekolah lain dan membantu warga sekolahnya mewujudkan kesehatan yang prima/fit.

-Annisa Oktaviane
-Dinda Ainur Rahma
-Tassa Annisa

0 komentar: