Sabtu, 19 Januari 2013

MANFAAT LAPANGAN FUTSAL FORTUNA CILODONG UNTUK SISWA DAN SISWI SMA PLUS PGRI CIBINONG


ADVERTORIAL
MANFAAT LAPANGAN FUTSAL FORTUNA CILODONG UNTUK SISWA DAN SISWI SMA PLUS PGRI CIBINONG




Text Box: Walaupun tidak terlihat manfaat bermain futsal untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah , tetapi kini di anjurkan untuk para siswa dan siswi bermain futsal di lapangan futsal fortuna untuk meningkatkan kestabilan tubuh .
 








Dalam tubuh kita di perlukan ion tubuh yang stabil untuk menjaga kesehatan kita sehari-hari . Tanpa memakan makanan sehat  , steril dan bermanfaat pasti kita akan merasa lemah dalam menjalan kan kehidupan kita sehari-hari . Terutama dalam berolahraga , olahraga adalah salah satu jenis kegiatan yang sangat berguna untuk tubuh kita. Dengan berolahraga otot , fikiran , tenaga , energi dan hati kita dapat terlatih dengan kuat secara perlahan .
            Berdasarkan saran SMA Plus PGRI Cibinong , seluruh siswa dan siswi SMA Plus PGRI Cibinong di wajibkan melakukan olahraga futsal untuk setiap minggunya . Berdasarkan hasil diagram kesehatan UKS SMA Plus PGRI Cibinong telah dibuktikan bahwa 8 dari 10 orang siswa maupun siswi SMA Plus PGRI Cibinong lebih kuat untuk melakukan upacara yang di adakan di hari Sabtu sore karena adanya kegiatan olahraga futsal setiap minggunya .
MANFAAT TERJITU DALAM PENGAJARAN
            Melihat kurangnya kesadaran para siswa dan siswi , akhirnya solusi wajib futsal setiap minggu telah di terapkan dari pihak sekolah untuk melakukan kegiatan olahraga futsal di lapangan fotuna Cilodong milik pribadi dari keluarga Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong .
            Bermain futsal dapat mengatur otot kaki dan perut secara alami . Karena ketika bermain futsal otot kaki kita terus mengalami pergerakan yang cepat untuk melenturkan otot ketika melakukan kegiatan sehari-hari.
            Lapangan futsal fortuna terinspirasi dari maraknya club sepakbola yang digandrungi oleh kaum laki-laki dan perempuan .Maka tersedialah lapangan ini untuk para pemain dengan fasilitas yang terjamin . Dengan adanya toilet ,kantin , ruang 3K , lahan parkiran yang luas dan efektif sehingga dapat menjangkau uang saku para siswa yaitu Rp.10.000,00/bulannya .
            Lapangan futsal fortuna kurang lebih panjang 20 m dan lebarnya 10 m , dapat menjangkau aktivitas permainan futsal dengan baik dan cukup untuk 2 tim dalam permainan futsal .
            KELOMPOK :
1.     ANNISA ASRI
2.     ASTI ANGGRAENI SAPUTRI
3.     MAULIDIA SYAFITRI
4.     SITI ZAHARA NURUL A.M.

0 komentar: