Sabtu, 26 Januari 2013

Macet mewarnai daerah Citeureup dan sekitarnya


Citeureup,pezat51_news jalan baru yang terletak di daerah Citeureup kini menjadi macet, pada saat jam-jam kantor maupun jam-jam  pulang kantor. Pada saat musim hujan seperti ini kemacetan yang terjadi menjadi semakin parah hal ini mengakibatkan banyak para pelajar maupun orang yang bekerja menjadi terlambat masuk sekolah maupun masuk kantor.

Akibat kemacetan ini polisi mengunakan jalur lain untuk mengurangi kemacetan para pengguna mobil maupun sepeda motor di alihkan untuk melewati pasar agar kemacetan yang terjadi tidak semakin parah tak jauh beda di depan pasar juga terjadi kemacetan.

Hal serupa juga ditemui di sepanjang jalan karanggan yang menghubungkan citeureup dengan Cibinong ini terjadi sudah hampir selama 1 minggu, hal serupa juga terlihat di tanjakan karanggan dari arah Cibinong menuju Citeureup. Parahnya kemacetan yang terjadi disebabkan jalan ini merupakan satu-satunya jalan yang menghubungkan Cibinong dengan Citeureup jadi tidak heran jika di sepanjang jalan ini sering terjadi kemacetan

Kondisi jalan yang rusak juga salah satu penyebab kemacetan di jalan ini. Banyak jalan-jalan yang sudah berlubang. Tak jarang banyak pengendara sepeda motor yang  melawan arus untuk cepat sampai tujuan. Polisi yang saat itu mengatur lalu lintar hanya bisa memperingatkan kepada pengedara sepeda motor.
Kondisi seperti ini ternyata tidak hanya di temui di jakarta saja bogor seperti daerah Cibinong dan Citeureup pun tak luput dari kemacetan.


Wilantika Ferisca Claudia Ivana (XI U3)

0 komentar: