Kamis, 26 Agustus 2010

10 Jet Pribadi Paling Terkenal di Dunia

Enak kali yah.. kalau mau jalan-jalan jauh engga pake mesen tiket, seru tuh, ga ribet lagi, secara Jet Pribadi, yang dalam pesawatnya udah ada barang lengkap yang super mewah, wuahhhhhh.

Mending langsung baca saja kebawah , ada daftar 10 Jet Pribadi yang paling terkenal di dunia, yang pasti terkenal karna mewahnya, dan yang punya terkenal juga.

Orang tajir dan terkenal gak asik kalo pergi-pergi gak pake jet pribadi punya sendiri. Jet-Jet pribadi ini biasanya sudah dilengkapi dengan perabot super mewah sesuai selera si empunya, yang membuat perjalanan para orang super kaya ini merasa nyaman dan nyenengkeh pokoknya…

Nah…ini ada beberapa pesawat jet pribadi dari orang-orang terkenal di seluruh penjuru dunia… silahkan dilihat-lihat semogah anda terhibur…

Sultan Brunei Jet



Ini adalah pesawat Jet seorang Sultan Brunei, lihat dalam ruangannya,, gimana tidak terkenal secara barangnya wahhh banget.
Artikel Jet Pribadi Sultan Brunei Klik DISINI



Prince Al-Waleed bin Talal bin Abdul Aziz Al Saud Boeing


Ini foto saat Prince Al-Waleed bin Talal bin Abdul Aziz Al Saud sedang berjalan-jalan menyusuri lorong pesawat Jet Pribadinya.
Klik Jalan-jalan Menyusuri Lorong Pesawat Boeing Prince Al-Waleed bin Talal bin Abdul Aziz Al Saud

Bill Gates Jet

Ini dia Pesawat Jet juragan Microsoft Windows ‘BILL GATES JET’.


Nah…, ini Jet punya juragan mikrosop windows, buat biaya operasional jet ini lumayan muahal, makanya si bos galak banget ama orang yg pake windows bajakan. Kalo semua pake windows bajakan si Bos takut ntar kemana-mana naik ojek deh wekekeke :D


Donald Trump’s Jet

Ckkck gimana tidak terkenal, menurut berita yang beredar logo yang ada di samping “TRIMP” pesawat terbuat dari emas 24 karat. Yang punya pesawat ini adalah seorang juragan property di Amerika.


Nah.. kalo yang ini punya juragan properti dari Amrik sono. Kata orang The “Trump” logo di samping pesawat terbang itu terbuat dari emas 23 karat.


Elvis Presley’s Convair

Jet ini punya anak raja dangdut eh rock n roll Elvis Sukaisih halah Elvis Presley. Sang empunya jet ngasih nama jet ini Lisa Marie.

John Travolta Jet

Si John Travolta yang tajir ini punya 5 biji pesawat jet pribadi lho! udah sekalian garasi dan landasan pribadi. Hebring nih si John Pantau eh si John Tralala halah… :D

Mark Cuban Boeing


Si Mark ini yang punya Team Bola Basket NBA Dallas Mavericks. Nih pesawat jet konon katanya telah di modif untuk ngangkut team kesayangannya ke tempat-tempat pertandingan.

Roman Abramovich Boeing


Yang ini jet si pemilik klub sepak bola Liga Primer Inggris Chelsea. Jet ini sering nongkrong parkir di Bandara Luton Inggris dimana si empunya jet menghabiskan banyak waktu seharian.

Harrison Ford’s Jet



Yang punya pesawat Harrison Ford, nama pesawat Jetnya tidak jauh-jauh dari nama yang punya pesawat yaitu Harrison Ford’s Jet. Selain dia yang punya pesawat, katanya dia juga lho yang sering nyopirin pesawatnya sendiri.
Katanya Harrison Ford sering nyopirin sendiri ni pesawat.


Wayne’s Huizenga Jet



Pesawat ini punya National Football League’s Miami Dolphins, the National Hockey’s Florida Panthers dan Major Leagua Baseball’s.


http://solocybercity.wordpress.com/2009/08/07/10-jet-pribadi-paling-terkenal-di-dunia/


Firda Riani

XI IPS 4





0 komentar: