Jumat, 06 Agustus 2010

CARI TAHU SOSOK IDEAL ANDA

Apa penting membuat sebuah resolusi untuk menjadi sosok ideal yang anda inginkan. Sebenarnya yang harus diketahui bahwa bagaimana cara menciptakan rangkaian rencana mencari sebuah sosok dimana anda merasa cocok dengan kepribadian anda . Rencana itu pula harus mudah untuk dicapai. Cari tahu sebenarnya seperti apa sosok ideal anda yang anda impikan selama ini .
Cara paling mudah adalah dengan memilih tujuan yang tidak terlalu muluk-muluk, dan masukan juga dukungan sosial dari orang-orang terdekat. Dua hal itu dapat menjadi senjata ampuh jika anda ingin menjadi sosok yang lebih baik atau mengubah perilaku. Kebanyakan orang membuat rencana untuk berubah, tapi tidak membekali diri dengan energi dan komitmen yang cukup untuk melakukan perubahan sekecil apapun.
Perubahan senbenarnya hal yang paling penting dari semua rencana untuk sebuah sosok ideal yang diinginkan. Inti dari sebuah perubahan sebenarnya adalah memberdayakan diri menuju sosok ideal. Harus benar-benar mempunyai keteguhan demi menjalankan rencana-rencana perubahan menuju sosok ideal. Begitu anda mampu membayangkan sosok terbaik anda, itulah hal yang seharusnya anda lakukan.
(sumber:majalah bintang edisi 973)

Oleh : Nurani Rusmana P

0 komentar: