Sabtu, 14 Agustus 2010

“INCEPTION” SUKSES LEWAT CARA PENYAJIAN

Apa anda masih ingat dengan beberapa flim ini BATMAN BEGINS dan sekuelnya THE DARK KNIGHT yang sukses ? yap, semua itu adalah karya dari Christoper Nolan sutradara asal inggris yang hasil karya jeniusnya selalu ditunggu-tunggu. Tahun 2010 Nolan kembali membuat para pecinta flim dunia terkagum-kagum dengan flim terbarunya Inception.

Inception merupakan flim fiksi ilmiah yang akan membuat anda terpana sekaligus menggaruk-garuk kepala, yang menuntut penonton untuk berpikir. Awalnya Nolan hanya melepas sedikit informasi terhadap publik. Hal ini yang membuat Inception sukses lewat cara penyajian Nolan .

Materi yang beredar berisikan adegan-adegan yang menimbulkan banyak orang bertanya-tanya seperti kota yang perlahan-lahan melengkung ke atas air dan air dalam gelas yang bergerak tidak semestinya. Sejak saat itu sensasi publikasi seakan-akan tidak mereda. Penunjukan pemain utama actor sekelas Leonardo DiCaprio pun menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Cerita Inception menceritakan Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah seorang pencuri terampil dan terbaik , mencuri rahasia berharga dari piliran bawah sadar yaitu mimpi. Namun dibalik itu ia menjadi buronan dan mengorbankan orang yang dicintainya. Suatu ketika Cobb ditawari untuk menebus kesalahannya dan mendapatkan kehidupan lamanya, di balik itu muncul musuh-musuh berbahaya Cobb.

Penasaran dengan Inception? Flim fiksi ilmiah dengan tema berbeda, anda dapat saksikan di bioskop terdekat.

( berbagai sumber)
Nama : Nurani Rusmana P ( XI IPA 1 )

0 komentar: