Jumat, 06 Agustus 2010

Melatih Bakat Dalam Diri Siswa

NAMA : RIYANI WIJAYA
KELAS : XI.IPA 2



SMA PLUS PGRI Cibinong memiliki fasilitas yang unik tidak dimiliki oleh sekolah sekolah biasa.Fasilitas di sekolah ini sangat beragam diantaranya adalah kegiatan ekstrakulikuler sebagai penyiar radio.Tentu sangat jarang ada sekolah yang memiliki ekstrakulikuler semacam ini.Hanya di SMA PLUS PGRI Cibinong seluruh bakatmu dapat kalian kembangkan.
Seberapa menyenangkannyakah menjadi seorang penyiar radio ?
Penyiar Radio . . . .hmmmm . . . kedengarannya meyenangkan dan memiliki tantangan tersendiri.Duduk di sebuah kursi dan memutarkan lagu - lagu yang direquestP ara pendengar serta memberi informasi kepada para pendengar merupakan pekerjaan seorang penyiar radio.Tanpa harus susah payah capek dan pekerjaan yang melelahkan lainnya,profesi ini sangatlah menyenangkan .Untuk menjadi dseorang penyiar radio dibutuhkan kemampuan yakni bahasa komunikatif dan interaktif agar pendengar tidak bosan.Jika kita ingin memiliki nsuatu profesi untuk dijadikan sarana menambah wawasan mungkin sebagai peyiar radio dapat dijadikan alternatif pilihan kita.
Tak perlu susah payah jika ingin merintis bakat kita sebagai penyiar radio silahkan bergabung dengan keluarga SMA PLUS PGRI Cibinong dan menikmati berbagai fasilitas yang pastinya akan menambah dan mengembangkan pengetahuan serta bakat yang kamu miliki Karena SMA PLUS PGRI Cibinong adalah lebih dari sekedar SMA ?
Bagaimana si cara mendaftar sebagai penyiar radio ???Hmmmmmm....mau gabung dan mau tahu cara mendaftar sebagai penyiar radio ??
pertama,kita mengisi formulir yang telah tersedia di SMA PLUS POGRI Cibinong
kedua,kita harus mengikuti seleksi-seleksi sebagai penyiar radio(di dalam seleksi kita juga harus sudah menguasi tentang penyiar radio dalam berbagai hal ).
nah,itulah cara mendaftarnya tak susahkan .Menjadi seorang penyiar radio tak semudah yang kita bayangkan ,kita harud ahli dalam aspek berbahasa komunikatif dan interaktif.
Kedengarannya profesi menjadi seorang penyiar radio ,sudah tak asing lagi ditelinga kita.profesi menjadi seorang penyiar radio sangatlah menyenangkan.
Menurut Meichi,dia merasa senang di adakannya ekskul penyiar radio,karena dapat menambah variasi dan dapat mengasah kemampuan berbicara.Jadi kalau keluar dari SMA bisa kerja dan mencoba di penyiar radio karena sudah ada bekal dasarnya .(RYN)

0 komentar: