Sabtu, 21 Agustus 2010

Facebook Makanan Sehari-hari

Bagi saya facebook memang sangat penting, sisi positifnya kita berfacebookan untuk menghilangkan rasa jenuh selama beraktivitas seharian, untuk mendapatkan teman yang banyak dan juga bisa bertemu teman lama .
Tapi berfacebookan yang baik itu harusnya ingat waktu tertentu, tidak setiap hari, setiap jam, setiap menit berfacebookan di depan computer, laptop atau handphone .
Saya juga merasa seperti itu setiap pagi dan malam biasanya saya sempatkan diri untuk membuka facebook, untuk membalas wall dari teman-teman .
Saya biasanya online facebook 2-3 jam.an perhari .
Salah satu siswi dari SMA plus PGRI Cibinong mempunyai waktu tertentu untuk membuka facebook “Kalau saya biasanya membuka facebook saat saya sudah selesai belajar”, ucap Nurul Hardianti .
Tapi saat ini facebook bisa dibilang situs untuk mencaci maki orang dan menceritakan tentang hal-hal pribadi yang seharusnya orang-orang tidak tahu, tapi karena facebook orang-orang pada tahu .
Hampir setiap pelajar juga hanya menghabiskan waktunya untuk membuka situs internet yang sangat popular di dunia .
Tidak di rumah, sekolah, tempat umum pasti selalu membuka facebook .
Sisi negatifnya pelajar-pelajar bisa menjadi malas belajar, mereka biasanya menghabiskan waktu dengan chat, wtw atau update statusnya .
Lebih baik membuka facebook kalau ada waktu libur atau hari libur, tidak saat hari sekolah atau saat belajar .

Shafira Nabila
XI IPA 1

0 komentar: