Kamis, 05 Agustus 2010

Ayo Jadi Pelajar YAng Berwawasan

advertorial


Banyak pelajar yang tidak terhitung jumlahnya. Namun, hanya sedikit pelajar yang berwawasan.

Apa si wawasan itu?
wawasan merupakan bagian dari kecerdasan yang dimiliki setiap orang dengan banyak cara. salah satu cara tersebut menggunakan media cetak. misalnya buku, kita tahu betul pentingnya buku dalam dunia pendidikan, apalagi dalam usia anak pelajar.

Di bilang kuper?
beberapa opini mengatakan "anak yang sering baca bku di bilang kuper". Tentu saja tidak, karena dari buku kita dapat bersosialisasi, mengetahui, mempelajari, serta memahami banyak hal.

Jen wahyu siswa SMA Plus PGRI Cibinong (pesat)menganggap buku sebagai sahabat karibnya. Jen sering berkunjung ke perpus pesat, dalam waktu luangnya jen menyempatkan diri untuk baca buku di perpustakaan pesat.

Awal dari kecerdasan haruslah membaca. Perpustakaan SMA Plus PGRI Cibinong menyediakan fasilitas yang dibutuhkan pelajar. Berbagai buku, bahkan koran, majalah, media cetak lainnya hingga media elektronik pun terlengkapi.

Pentingnya sarana fasilitas bsgi pelajar
seseorang akan berwawasan ketika ia mulai melakukan aktivitas dengan mencoba hal-hal yang baru dan positif.

keunikan perpus pesat
Tersedianya sarana dan prasarana media cetak maupun elektronik, mampu merespon siswa berkomunikasi dan mengubah pola pikir menjadi kritis. kita juga dapat memiliki kartu pesat yang nantinya dapat membaca atau meminjam buku di perpustakaan kabupaten Bogor(gratis).

komentar teman...

andini hakim ( siswi SMA Plus PGRI Cibinong) : aku suka pinjem buku novel di perpus pesat, soalnya novelnya bagus-bagus terus nambah imajinatif. apalagi buku Harry Potter 1-7 lengkap daripada beli mahal-mahal mending baca sampe puas di perpus, bisa dipinjam juga lho.


oleh Lissa Amalia XI Ipa 1

0 komentar: