Sabtu, 16 Oktober 2010

It's Official, Film 3D Bieber Berjudul 'NEVER SAY NEVER'!

Justin Bieber sudah benar-benar membuat para fansnya gemas. Setelah dua hari 'membocorkan' poster untuk film terbarunya melalui beberapa potongan gambar layaknya puzzle melalui akun Twitternya, akhirnya poster ini sepenuhnya dirilis juga!

Sejak Rabu, 13 Oktober, Bieber sudah memulai permainan puzzle ini dengan memberikan potongan poster untuk ditebak (dan tentunya ditunggu-tunggu) oleh para penggemarnya. Potongan lainnya disebarkan oleh beberapa selebriti lain seperti Ryan Seacrest, Usher, dan Ellen DeGeneres. Tentunya, para penggemarnya pun harus berburu untuk mendapatkan poster ini secara penuh.

Akhirnya poster untuk film ini dirilis bebas, yang sekaligus meresmikan judul filmnya nanti. Film biografi Bieber ini berjudul NEVER SAY NEVER, yang diangkat dari judul soundtrack yang dinyanyikannya bersama Jaden Smith (putra Will Smith) untuk film KARATE KID.

Walaupun judul lagu ini dijadikan judul filmnya, masih belum diketahui apakah lagu ini akan menjadi soundtrack film yang akan dirilis 11 Februari 2011 nanti.

Film ini sendiri akan bercerita mengenai kehidupan Justin yang selalu disepelekan, yang akhirnya sekarang berhasil menuai sukses. Pihak dalam Justin Bieber pun menutup rapat-rapat detil filmnya untuk memberikan kejutan pada penggemarnya.


Shafira Nabila
XI IPA 1

sumber : www.kapanlagi.com

0 komentar: