Jumat, 01 Oktober 2010

liburan euy

Mungkin hari libur hari yang begitu di tunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat namun ada pula beberapa pendapat yang tidak menyetujui pernyataan tersebut. tahun 2010 menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan, kaum muslimin merayakan hari kemenangan ditandai dengan gema takbir yang berkumandang dan tentu saja silaturahmi dengan umat muslim lainnya salah satunya keluarga dan sanak saudara.
Begitu pula aktivitas lainnya seperti sekolah bahkan pekerjaan mencari nafkah pun diliburkan. Hari libur memang menyenangkan bagi banyak kalangan, khususnya untuk pelajar salah satunya saya.
Saya begitu senang ketika melewati hari libur yang panjang. bisa bertemu saudara jauh, berkumpul dengan keluarga besar serta berjumpa dengan kawan lama.
Mengasyikan bukan? setelah H+1 (lebaran) saya bersama keluarga mudik ke cirebon kampung ayah saya selama 2 hari. biarpun waktu yang singkat, tapi kami dapat merasakan kebahagiaan tersendiri. khususnya ayah saya, ayah sangat terharu ketika bertemu dengan keluarganya. karena bagi ayah tempat lahirnya itulah yang membuat ayah saya bisa hidup dalam kehidupan seperti sekarang ini. ulasan memory tidak pernah terlupakan. hingga akhirnya saya pun merasakan kebahagiaan itu.
Singkat cerita, saya pulang bersama keluarga menuju Depok,tempat kami tinggal.
namun, ditengah perjalanan kami mengalami musibah. mobil yang di pakai oleh saya bersama keluarga ditabrak sebuah motor berkode Cianjur sekitar pukul
23:21 tepatnya didaerah Bandung,Jawa Barat.
Dalam peristiwa itu kami sedang berada di luar mobil membeli makanan dan mobil pun dalam keadaan parkir. mungkin karena dalam situasi itu karena hujan dan gelap, motor yang dikemudikan Harry pun menabrak mobil kami.
Dalam peristiwa ini tidak terjadi korban jiwa. Namun, Harry luka-luka dan mengalami kerugian yang cukup besar. Peristiwa ini ditanggapi secara kekeluargaan .

(oleh lissa amalia xi ipa 1)

0 komentar: