Sabtu, 16 Oktober 2010

ME VS SURAT KABAR

Kehidupanku sangatlah menyenangkan berselimutkan kain emas, layaknya seorang Raja mulia perkasa nan tampan hidup di singgasana nan istimewa. Entah kenapa belakangan ini saya selalu murung tanpa alasan yang jelas apa ini semua karena ulah Tukang Pos yang selalu mengirimkan paket – paket yang memuat berbagai bentuk dan bermacam – macam surat kabar berbulan bulan ini. Tak terpikirkan oleh-Ku kenapa paket yang diberikan tukang pos itu selalu tertuju padaku dan siapa yang mengirimkannya apakh manusia, hewan atau makhluk asing……….

Namun masalah itu tak memperlambat niatku untuk membaca semua isi dari paket yang berisikan surat kabar tersebut.ketika saya membuka dan membaca isi dari surat kabar itu terlintas tulisan yang tak begitu penting bertuliskan “ Kamu harus Berkarya”. Apa … maksudnya ???

Melihat tulisan itu terbesit rasa canggung untuk melakukannya, boro-boro melakukannya ngerti aja kagak. Singkat cerita tatapan saya tertuju pada kiriman tukang pos kemarin. Saya pun bepikir dan terus berpikir bagaimana cara mendari jalan tengah mangenai masalah ini. Spontan raga ku bang kit untuk berbuuat dan melakukan ide-ide yang terpikirkan ini yaitu sayya harus mulai berkarya membuat hasi – hasil seperti kiriman tukang pos kemarin dengan cara mencari informasi – informasi seputar kehidupan selama iini.

Ternyata eh ternyata………… saya berhasil melakukan perintah dari petunjuk yang selama ini penuh dengan kerahasiaan. Jangan lah berhenti sejenak untuk melakukan sesuatu atas suatu perintah atau hal laiinnya karena dari bahan itulah yang bisa membuatmu lebih kreatif lagi.

Agif Andi P X1 IPA 5

0 komentar: