Jumat, 01 Oktober 2010

seputar futsal pesat

seputar futsal pesat

Pesat_news (29/9) menjadi hari yang tidak terlupakan untuk bek handal xi ipa 1 Abdul manaf. Dalam laga berat kontra xi ipa 3, Abdul manaf membukukan 4 gol kemenangan xi ipa 1. di babak awal pertandingan xi ipa 1 mendapat tekanan berat dari lini depan xi ipa 3. namun, kesigapan dan kehebatan kiper Naufal Zulfani dibawah mistar gawang xi ipa 1 membuat pertahanan gawang.
Dipertengahan babak pertama gawang xi ipa 1 di bobol oleh lini xi ipa 3. sekor menjadi 1-0. beberapa saat kemudian, xi ipa 1 merespon lewat gol Abdul manaf. menjelang akhir paruh babak pertama xi ipa 1 tertinggal 4-2.
Dibabak berikutnya xi ipa 1 meraih kemenangan dengan membobol gawang xi ipa 3 secara beruntun sebanyak 3 kali. masing-masing oleh kaki Aris,Eka iswanto, dan Abdul manaf. menjelang akhir pertandingan, xi ipa1 menjauh dengan sekor 9-7. setelah Eka iswanto mencetak gol penutup usai bekerja sama dengan tim-nya.
Pluit akhir pertandingan juga mengakhiri penderitaan xi ipa 3 yang dalam pertandingan tersebut digempur habis-habisan oleh xi ipa 1. (ls)


oleh : lissa xi ipa 1

0 komentar: