Jumat, 01 Oktober 2010

Mudik lewat Jalur Udara Bikin Pusing

Aku dan keluargaku pergi berlibur ke kampong halamanku yaitu bali. Aku dan keluargaku memilih mudik melewati jalur udara. Pada saat pesat sedang take off kepalaku sangat pusing sekali dan aku rasa aku ingin mual, kemudian ibuku berkata “mungkin kamu belum makan, jadi kepalamu pusing dan kamu ingin mual”. Tapi seingatku aku, sudah makan sebelum berangkat. Kemudian ibuku tetap menyarankanku untuk tetap tenang dan memakan makanan yang sudah di siapkan di pesawat.sesampainya aku di bandara kepalaku sudah tidak pusing lagi. Untuk keesokan harinya aku bisa menjalankan liburanku yang pertama di bali dan hari pertamaku di bali aku mengunjungi pura besakih dan bersembahyang disana. Aku senang sekali liburan kali ini aku bisa pergi ke bali dan mengunjungi beberapa pura di bali. Keesokan harinya kami sekeluarga pergi ke tanah lot untuk melihat matahari tenggelam bersama keluarga. Dua hari sebelum aku pulang, aku pergi ke hotel lovina, itu adalah hotel milik keluarga dari ayahku. Sehari setelah aku mengunjungi hotel itu, aku pulang untuk mengakhiri liburanku.


Nama : Luh Wulandari A.
Kelas : XI IPA U 2

0 komentar: