Sabtu, 31 Maret 2012

Jalanan menjadi arena kebut-kebutan bagi supir angkot!!!

berita sosial

Cibinong, 31 Maret 2012

Banyak sekali angkutan umum atau yang sering disebut angkot ini menyalahgunakan jalanan sebagai arena balapan atau arena kebut-kebutan baginya. Banyak sekali kecelakaan-kecelakaan yang terjadi dijalan akibat ulah lalai dari para supir angkot yang tidak peduli lingkungan sekitar mereka ini.

Memang dengan menggunakan angkot yang menyetirnya seperti diarena kebut kebutan ini membuat kita menjadi irit waktu, tetapi lebih penting lagi kita menomer satukan keselamatan kita. Apalagi kita penumpang tidak menggunakan seat-belt atau mendapatkan asuransi.

Jadi ada baiknya untuk para penumpang maupun supir angkutan umum untuk memperhatikan bawaannya dan juga sekitar. Akan berakibat fatal juga bila terjadi sesuatu dijalan apalagi anak anak sekolah yang masih panjang jalannya untuk menempuh ilmu dan masa depan hanya bisa mati sia-sia karena ulah ceroboh supir angkot.

Dianjurkan kepada para supir angkutan umum harus lebih memperhatikan keselamatan orang karena nyawa tidak bisa dib bayar dengan uang. Usahakan agar mencari angkutan umum yang lebih aman.

Fischa Aprilia(XU4)

0 komentar: