Sabtu, 31 Maret 2012

Teknologi yang sangat marak dikalangan remaja.

artikel

Cibinong,Pezat News. Sabtu (31/3) Handphone, Laptop, Kamera, dll yang sekarang yang sedang banyak disukai dikalangan remaja yang semakin hari semakin modern dan cangggih. ini menjadi remaja sekarang tidak terkontrol membuat tekonologi disalah gunakan. Handphone contohnya sekarang merek dan handpone bertambah banyak dan sangat modern. Di kalangan remaja hampir semua menggunakan handphone dan handphone juga masalah salah satu menghambat belajar anak remaja.

Teknologi untuk digunakan untuk berkomunikasi sesama orang lain. “menurut saya teknologi dikalangan remaja bagus, tetapi terkadang disalah gunakan oleh anak remaja. Misalnya pada saat belajar mereka terganggu dengan handphone mereka”ujar salah satu siswa pesat.

“Teknologi seperti media sosial/games online membuat kalangan anak muda terkadang melupakan hal-hal wajib seperti belajar, sholat dll.” Ujar Aisah. Banyak orang menhimbau teknologi sekarang banyak disalahkan karena menghambat aktivitas penting seperti belajar pada kalangan remaja.

“tekonologi bagus, karena mempermudah kita untuk berkomunikasi, tetapi disalahgunakan.” Ujar kistia. Mereka berharap menindaklanjuti dengan memberikan teknologi yang tidak lagi disalah gunakan dan dapat dipertanggungjawabkan kepada kalangan remaja untuk mengungkap persoalan yang ada di teknologi.

(Melvina NS XU3 )

0 komentar: