Sabtu, 31 Maret 2012

Tema : Teknologi (Berita)

HandPhone Mendunia di Berbagai Kalangan

Cibinong_pezatnews(30/3),Teknologi memang sudah mendunia di berbagai kalangan . Apalagi kalau bukan HandPhone .mulai dari anak-anak , remaja , dewasa sampai lansia . hal ini memang terbilang wajar . diperkembangan zaman yang sudah modern ini sangat banyak teknologi-teknologi canggih yang membuat takjub para penghuni dunia ini .

bahkan teknologi ini membuat orang tua lansia menjadi lebih pintar dan modern. Handphone memang mempunyai beberapa wujud . Tetapi , yang lagi mendunia ini adalah BlackBerry . Teknologi yang dikeluarkan dari negara Canada ini sedang mendunia di berbagai pelosok bumi . Bahkan tidak hanya orang atas yang memilikinya , orang bawah pun juga ada yang telah memilikinya .

Teknologi-teknologi ini memang ada kekurangan dan kelebihannya . banyak penghuni dunia ini merasakan keuntungan dan kerugian dari teknologi-teknologi tersebut. Salah satu kelebihannya adalah dapat mempermudah kita dalam berkomunikasi dengan orang lain , juga dengan fitur-fitur yang dapat menghibur kita . kekurangannya HandPhone ini mempunyai radiasi tinggi yang dapat merusak jaringan tubuh kita . makanya kita harus berhati-hati dalam pemakaian teknologi tersebut .

banyak anak-anak yang mengatakan Handphone canggih ini sangat bagus dan membantu .”Handphone ini sangat bagus dan membantu kita.”jelas siswi kelas XU4 yang berkerudung dan cantik ini .Memang Handphone sangat membantu dalam berkomunikasi tapi berhati-hatilah dalam pemakaiannya .(ads,xu4)

0 komentar: