Sabtu, 31 Maret 2012

Tema : Sosial (ARTIKEL)


Pergaulan Bebas ?! Masa Depan Terancam !!

Pergaulan bebas ? siapa yang tidak tahu pergaulan bebas ? pasti semuanya mengetahui hal tersebut . Mulai dari anak-anak ,remaja ,sampai yang dewasa . Pergaulan bebas memang menyebar diberbagai kalangan usia .

tetapi, yang lebih banyak menyebar adalah dikalangan remaja . hal ini menyebabkan semua orang tua merasa khawatir. Banyak remaja putri di Indonesia terancam kehilangan keperawanannya dan remaja putra di Indonesia terancam kehilangan kesehatannya .

Bayangkan jika hal tersebut terus-menerus terjadi ,mungkin negara Indonesia ini akan kehilangan banyak kunci masa depan yaitu anak-anak yang membanggakan Indonesia. Hal tersebut membuat anak remaja di Indonesia kehilangan masa depannya yang gemilang .

Pergaulan bebas ini dapat menyebabkan prestasi berkurang , kesehatan pun hilang.Tetapi , hal ini tidak akan terjadi jika kita menghindarinya . bagaimana cara menghindarinya ? mudah sekali .

kita dapat menghindarinya dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjaga jarak kepada lawan jenis dan selalu mengikuti nasihat orang tua . Memang agak sulit untuk menghindari pergaulan bebas tersebut .

tetapi ingatlah masa depan kita masih sangat panjang jangan sampai dirusak oleh sesuatu yang tidak dikehendaki . Jika kita menghindari pergaulan bebas , maka masa depan kita sebagai remaja pun akan terlihat gemilang dikemudian hari .

Dan otomatis seluruh anak remaja dikemudian hari pun dapat membanggakan bangsa tanah air yang kita cintai ini . Mulailah kita hidup sehat dan tetap berada di dekat yang maha kuasa .

kelak kita akan bangga terhadap diri kita sendiri yang bisa membanggakan nama baik tanah air kita tercinta ini . (ads,xu4)


0 komentar: