Sabtu, 30 April 2011

Ada Yang Benci 'Balcony Kiss' Kate-William

Selain prosesi pernikahan yang meresmikan Pangeran William dan Kate Middleton, juga pawai kereta kuda, satu momen yang ditunggu dalam royal wedding adalah balcony kiss yang dilakukan di Buckingham Palace. Tapi, ternyata ada yang nggak suka loh balcony kiss ini dilakukan!

Setelah melakukan prosesi pernikahan dengan lancar di Westminster Abbey, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton diarak menuju Buckingham Palace untuk jamuan makan siang juga 'pamer ciuman'. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya publik bisa juga melihat pasangan bak dongeng ini keluar dan berdiri di balkon.

Seketika, sorak sorai pun menyambut keduanya, termasuk permintaan agar William mencium sang pengantin cantiknya, Kate. Permintaan yang diteriakkan publik inipun ditanggapi William, yang langsung mencium istrinya untuk pertama kali di depan khalayak luas.

Namun, ternyata ada yang berwajah masam kala pasangan ini berciuman, yang tak lain adalah pengiring pengantin kecil yang sebelumnya ikut berjalan di belakang Kate menuju altar. Sepertinya, bukan ciuman Kate dan William-lah yang tak disukainya, tapi sorak-sorai penonton di luar istana yang saking bergemuruhnya sampai memekakkan telinga. Gadis kecil yang berdiri di samping Kate ini langsung menutup telinga. Mungkin saja, gadis kecil ini berpikir, "Berisik tau!" (kpl/mae)


diposting : Aulia Rahma X.6

sumber : kapanlagi.com

0 komentar: