Jumat, 29 April 2011

Menjelajahi GOR CIRACAS

Tepat ketika saya pulang dari Matraman ke rumah saya di Cisalak depok. Saya melewati GOR Ciracas ini. GOR yang memang pada sekitar tahun 2007 atau 2008 yang lalu baru memulai pembangunannya, namun sekarang GOR itu sudah berdiri dengan gagah dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Lalu karena pada suatu kesempatan saya memasuki GOR tersebut untuk Menonton teman saya soaring dengan klub Bulutangkis GOR tersebut. Setelah memasuki GOR tersebut ternyata di dalamnya lumayan lusa dan bersih. Ada sekitar empat lapanga Bulutangkis yang berjejer di dalamnya dan bangku penonton bisa memuat kirang lebih 500 orang. Karena saya tertarik akan bangunan GOR ini dan juga karena baru di bangun akhirnya saya mengambil beberapa gambar untuk fasilitas-fasilitas yang ada di GOR tersebut. Berikutbeberapa foto yang saya ambil di GOR Ciracas. Pintu masuk GOR Ciracas
Lapangan Parkir
Bangku penonton Lapangan Outdoor
Lapangan Outdoor
Lapangan Indoor




GOR Ciracas tampak depan&Tangga menuju Lapangan Indoor


Pintu Menuju lapangan indoor&Tangga banku penonton

Bangku penonton lap. Indoor





Rizqy Nur Amalia (Xu5)

0 komentar: