Sabtu, 02 April 2011

ryan d'masiv ogah turunkan berat badan

Meski berat badannya meningkat, Ryan d Masiv tetap tak ingin menurunkan beratnya itu. Bahkan dirinya tak punya tips untuk tetap sehat, walau badannya terlihat membesar.

”Nggaklah, menikmati ajalah selama kita bisa makan apapun kita makan. Apa adanya sih, lebih ke jaga kondisi agar sehat aja. Fitness juga nggak, olahraga paling lari. Jadi nggak ada yang niat-niat banget bikin badannya bagus itu nggak," ujarnya saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (22/2).

Tapi sebagai vokalis band, dirinya harus tetap menjaga kondisi agar tetap prima. Kesibukannya yang menuntut dirinya harus berpindah-pindah tempat dari kota satu ke kota lain.

”Kalau aku sih tidur, di pesawat tidur, di perjalanan tidur. Pokoknya ada kesempatan tidur, ya tidur. Kita kondisinya kan gak selalu di satu tempat, jadi memanfaatkan waktu. Di manapun kalau bisa tidurlah. Kemarin tur dari Sulawesi pulang malam langsung tidur, karena besoknya sudah berangkat lagi ke Surabaya," tandas vokalis yang tak suka meminum air es itu. Ryan mengaku jika berat badannya bertambah dikarenakan padatnya jadwal tur dengan bandnya d Masiv.

“Oh ya, makan terus. Karena lagi tur terus, jadi setiap habis main makan dan habis makan tidur. Jadinya begini ini, agak sedikit membengkak perut," katanya.

”Karena kan capek, jadi mau nggak mau makan terus. Kebanyakan habis manggung kan malam, habis manggung makan, terus tidur. Udah jadi perut agak sedikit maju nih. Kalau aku hobinya memang makan kuliner. Sehari bisa lima kali makannya," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Ryan Ekki Pradipta ini naik sekitar 9kg, yang awalnya 54kg kini menjadi 63 kg. Namun begitu, Ryan tidak khawatir dengan kenaikan berat badannya akan mempengaruhi penampilannya di atas panggung.

“Nggak sih, masih bisa gerak. Nggak yang segini (besar), masih amanlah. Yang penting sehat, nggak lemes aja. Karena kalau nggak makan biasanya di panggung agak lemes," tutup ryan

di posting oleh : Vetty yanuaristi
kelas : x5
sumber: kapanlagi.com

0 komentar: