Sabtu, 09 April 2011

Tugas UTS SEMESTER GENAP.

Hati-hati dalam memilih pasangan !

Hati-hati dalam mencari pasangan ? memang bener kita harus hati-hati dalam mencari pasangan untuk menemani hidup kita. Di agama pun di anjurkan bagi setiap manusia untuk menikah, memilih pasangan hidupnya. Dalam mencari pasangan kita juga harus berhati-hati, karena kita juga harus tau orang yang akan jadi pasangan hidup kita sampai akhir hayat harus dengan yang baik, mengenal lebih jauh orang tersebut.
Di Indonesia telah terjadi kasus seperti ini, yaitu Umar dan Icha yang ternyata mereka menikah dengan sesama jenis, Perkenalan lewat melalui Situs jejaring sosial yaitu Facebook. Mereka berkenalan lalu berpacaran selama 1bulan dan langsung memutuskan untuk menikah tanpa memikirkan selukbeluk pasangannya tersebut. Yang ternyata dia adalah laki-laki, yang menyamar sebagai perempuan cantik. Umar pun tidak mengira istrinya adalah laki-laki yang bernama Rahmat sulistyo alias icha. Icha telah menunjukan kaganjilan/ kecurigaan kepada Umar suaminya, kecurigaan tersebut yaitu dengan Icha tidak mau melakukan berhubungan badan selayaknya suami istri, jika ingin berhubungan badan Umar selau di todongkan pisau, lalu dia tidak melepas kerudungnya hingga mau tidur, terus Icha selau mematikan lampunya saat mau tidur, setelah itu Umar dan keluraganya ingin memeriksa Icha ke bidan dia selalu menolaknya. Setelah itu kecurigaan Umar semakin memuncak kenapa istrinya tidak mau melepaskan kerudungnya, tidak mau melakukan berhubungan badan, dan tidak mau di periksa ke bidan. Umar pun lama-lama mengetahui kecurigaan terhadap istrinya itu, dan ternyata Icha itu adalah seorang laki-laki tulen yang menyamar sebagai perempuan, karena Icha hanya memanfaatkan Umar dan keluarganya.
Setelah kejadian tersebut kita bisa ambil hikmah dan pelajaran buat kita. Bahwa jangan mudah percaya sama orang yang kita belum kenal seluk beluk keluraganya, dalam mencari pasangan kita juga harus berhati-hati.
Nama : Yulia indah sutamti
kelas : XI IPA 2

0 komentar: