Minggu, 24 April 2011

Sebuah impian

Indahnya hidup tak dapat ku rasa lagi…..

Indahnya bunga tak dapat kulihat lagi…

Semua bagaikan hampa tak berarti hidup ini bagaikan sebuah daun yang kering yang tak berarti, yang hanya bisa dibakar dan diinjak orang

Hidup ini kini terasa hampa dan tak berarti, nikmatnya tak dapat kurasakan lagi dan tak dapat ku nikmati

Setiap orang pasti punya impian…setiap orang pasti punya keinginan tapi keinginanku hanya satu

Aku ingin kehidupanku kembali seperti dulu kehidupan yang selalu memberiku semangat dan keceriaan

Aku ingin merasakan kehidupan itu….aku rindu dengan kehidupanku yang dulu Kehidupan yang orang lain belum tentu merasakannya

Kehidupan yang mengajariku rasa persahabatan, sportifitas dan dan cinta tanah air

Kehidupan yang sangat aku senangi

Tapi takdir berkata lain, aku tak dapat merasakan lagi kehidupan yang aku sukai karena aku harus menjalani yang orang-orang biasa jalani Aku harus pergi meninggalkan kehidupan yang amat menyenangkan itu…dan aku sangat sedih meninggalkannya

Karena kehidupan itu adalah jalan menuju cita-citaku

Tapi kini semua itu hanya mimpi dan khayalku

Kehidupan itu tak mungkin kembali…




Rizqy Nur Amalia (Xu5)

0 komentar: