Sabtu, 23 April 2011

RAUL ALBIOL:KITA PASTI MENANG!!


Mantan pemain Valencia yang kini memperkuat Real Madrid, Raul Albiol, angkat bicara soal pertemuan Madrid dengan mantan timnya di jornada ke-33 Liga Spanyol, Sabtu (23/4) malam WIB.

Menurut bek tengah berusia 25 tahun itu kemenangan dari Valencia menjadi harga mati bagi timnya agar bisa terus mengejar perolehan poin pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona.

Kendati begitu, Albiol menyebut bahwa Los Che bukanlah lawan yang dapat dianggap enteng. Albiol pun menyebut punggawa-punggawa Los Che yang dapat menyulitkan timnya. Adalah Roberto Soldado dan Juan Manuel Mata, menurut Albiol, yang dapat merepotkan pertahanan Los Blancos.

"Saya memperkirakan kami akan menang dari Valencia pada pertandingan nanti malam. Kami harus bisa mendapatkan tiga angka agar La Liga tidak selesai sebelum waktunya. Kami akan bermain melawan tim yang cukup solid," ujar Albiol di situs resmi Real Madrid, Sabtu (23/4).

"Valencia cenderung bermain bagus apabila berhadapan dengan tim-tim besar. Mereka akan sangat termotivasi. Jadi, mungkin akan ada banyak gol pada laga nanti malam. Kami harus bisa menjauhkan Roberto Soldado dan Juan Mata dari kotak penalti kami. Mata adalah pemain yang sangat berbahaya begitu mendekati sepertiga akhir lapangan. Kunci untuk mengalahkan mereka adalah bertahan dengan baik, tentunya dengan dukungan dari lini tengah," sambung Albiol.

"Kami harus bisa menang, jika kami mau membuat persaingan La Liga pada musim ini menjadi lebih seru," tambah salah satu punggawa timnas Spanyol tersebut.

Dengan La Liga masih menyisakan enam laga lagi, Real Madrid tertinggal delapan angka dari seteru sengit mereka, Barcelona, di papan atas klasemen sementara Liga Spanyol.

sumber(bolanews.com

m.adi alrizky x-7

0 komentar: